Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Lolos Sebagai Calon, David Resmi Mundur Dari TNI AD

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu –  Calon walikota Bengkulu jalur perseorangan David Suardi, resmi mundur dari jabatannya selaku kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 041/Gamas Bengkulu, setelah ditetapkan lolos oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu untuk tahap pemilihan kepala daerah serentak 2018.

Surat pengunduran dirinya tersebut disampaikan usai menghadiri rapat pleno penetapan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu 2018,” Senin (12/2/2018).

“Hari ini juga setelah saya ditetapkan, saya langsung menghadap komandan saya Danrem, untuk mengajukan surat pengunduran diri saya dari dinas Militer,” ujar David Suardi.

Selain itu, lanjut David, paling lambat lima hari sudah ada surat keterangan dari korem bahwa surat pengunduran atas nama dirinya itu sedang diproses. “Nanti proses surat itu dari Korem akan ke Kodam, lalu dari Kodam ke Mabesat dan ke Mabes TNI, itu butuh waktu juga,” sambungnya.

Ditetapkannya David Suardi sebagai calon walikota 2018, sebab dirinya bersama pasangannya Baksir telah memenuhi syarat pencalonan jalur perseorangan, yakni mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebanyak 31.666 ribu.

“Menyikapi angka dukungan KTP itu, kita akan pelihara, syukur-syukur pada tanggal 27 Juni nanti, bisa dikali dua atau dikali tiga itu luar biasa angka 31.666 ribu tersebut,” tutup David.(DDK)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...