Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Linda-Mirza Jalankan Roda Pemerintahan Yang Jujur Melalui Program Good And Clean Government

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Melalui Program Good and Clean Government, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda dan Mirza akan meyakinkan masyarakat dengan menjalankan roda Pemerintahan Kota dengan jujur, turun tangan tidak lepas tangan dan menggerakan tidak intruksi.

“Kita punya program good and clean government, kita akan menempatkan SDM yang sesuai dengan kapasitas profesional yang berbasis IT, kami akan memimpin dengan turun tangan tidak lepas tangan, menggerakan tidak intruksi,” kata Linda, saat menyampaikan Visi dan Misi pada debat kandidat terbuka tahap kedua, Rabu (9/5/18).

Dipertegas Mirza, salah satu visi dan misi mereka untuk kesejahteraan warga Kota Bengkulu, yakni kesehatan serta pendidikan yang tidak membedakan setiap kelas masyarakat.

“Ke depan kami akan membuat suatu kesehatan gratis berupa Rumah Sakit tanpa kelas. Kita ketahui bahwa kita mempunyai sistem JKR. Ada KIS, ada BPJS dan semuanya itu untuk saling subsidi apalagi antara yang mampu dan tidak mampu,” tegas Mirza.

“Untuk pendidikan anak-anak sekolah mengenai kebutuhan seperti sepatu, baju, semuanya akan kita siapkan bagi siswa tidak mampu dan berprestasi. Kita tidak punya anggaran daerah bisa mencari ke pusat. Sinkronkan dengan kebijakan dari pusat,” sambungnya.

Paslon nomor urut 4 yang diusung 3 partai politik ini juga meyakini, jika satu saja program sinkron dengan pusat, bisa mendorongkan anggaran dana alokasi khusus yang akan dialokasikan ke bidang kesehatan dan pendidikan. (Nindri/Cw2)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...