Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

KPU Inginkan Warga Kota Bengkulu Saksikan Debat Kandidat

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, mengharapkan agar warga Kota Bengkulu menyaksikan debat kandidat terbuka pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Sebab, disampaikan Darlinsyah, inilah momen yang sangat penting untuk semua masyarakat melihat visi dan misi yang akan disampaikan para paslon tersebut. Sehingga, masyarakat juga dapat menilai mana pemimpin yang patut untuk memimpin Kota Bengkulu kedepan.

“Kami ajak seluruh masyarakat bukan hanya di ruangan ini tetapi di rumah untuk menyaksikan debat ke 4 paslon paslon. Karena saat ini adalah saat yang sangat tepat sekali yang akan diberikan oleh masing-masing paslon dengan menyajikan visi misi itu akan menjadikan sebagai representatif bagi seluruh masyarakat Bengkulu,” kata Darlin.

“Paslon harus memanfaatkan secara optimal bahwa berikanlah yang terbaik bagi masyarakat kota Bengkulu salah satunya menyajikan daripada visi misi,” lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan pihak KPU selaku penyelenggara siap bersikap adil dan sewajarnya hingga semua tahapan selesai. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pasangan calon yang sudah hadir di depan kita hari ini dan juga kita juga mengapresiasi kepada seluruh tim yang mana setiap timnya kita kita siapkan 50 orang. Jadi 4 tim tim itu ada 200 orang. Dan terbukti pada debat pertama kemarin tertib dan tertib pada debat pertama kemarin tertib dan tertib dan malam ini harus kita tunjukkan lebih tertib dan lebih rapi lagi,” tutupnya (Nindri/Cw2)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...