Ayo Dukung RANDA di Liga Dangdut Indonesia dengan cara Ketik LIDA Spasi RANDA Kirim ke 97288
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Kelurga Pak Mari dan Ibu Wahida

Keluarga pak Mari dan ibu Wahida memiliki 3 orang anak. Mereka tinggal di sebuah rumah semi permanent berdinding papan sederhana. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pak Mari berserta ibu berkerja sebagai buruh tani, dengan penghasilan maksimal 20 ribu rupiah.

Bila tak ada warga yang membutuhkan tenaga mereka untuk membantu pekerjaan di kebun. Keluarga ini memenuhi kebutuhan hidup dengan cara mencari dan memanfaatkan makanan yang ada di sekitar hutan.

Berdasarkan data yang terhimpun NusantaraTerkini.Com, ternyata di Bengkulu masih banyak warga yang hidup di bawah garis kemiskinan. Tinggal di rumah berdinding kayu, beralas tanah, penerangan hanya diperoleh dari sambungan listrik tetangga, tanpa sarana MCK yang layak.

Untuk itu, NusantaraTerkini.Com mengajak saudara sekalian untuk berbagai. Melalui kanal BengkuluBersedekah di Web ini. Kanal ini menyalurkan sedekah para dermawan dengan metode sedekah 100 persen, berapapun sumbangan yang bapak, ibu berikan sebesar itu pula yang akan media ini salurkan.

Bila tertarik untuk langsung menyapa mereka, silahkan datang ke Desa Durian Bubur Kecamatan Talo Provinsi Bengkulu. (redaksi)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...