Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Kelompok Pemuda Deklarasi Dukung Linda – Mirza

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Kelompok Pemuda, yang menamakan diri sebagai Pemuda Peduli Politik Kota Bengkulu, melakukan deklarasi dukungan kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Linda – Mirza, Sabtu (9/5/18), di Sport Center, Pantai Panjang.

Ketua Koordinator Pemuda Peduli Politik, Hero, mengungkapkan bersama seluruh kader organisasinya, akan mendukung paslon nomor 4. Ia meyakini Linda – Mirza adalah jawaban bagi impian mayoritas warga kota, yang mengingkan pemimpin yang selalu hadir dan menyejukan bagi masyarakat.

“Jadi hari ini adalah deklarasi mendukung Paslon nomor urut 4, kami mendukung mereka karena melihat dari sisi pengalaman, jam terbang dan keberpihakan kepada masyarakat terutama kaum muda melalui program unggulan Linda – Mirza,” ungkap Hero.

Dikatakan lagi oleh Hero, melihat sistem Pilkada yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya, bersama kita mewujudkan perubahan pada Kota Bengkulu untuk kedepannya.

“Pola Pilkada tahun ini kan tidak seperti dulu, kalau sekarang sistemnya lebih silent. Oleh karena itu dirinya akan melakukan penguatan jaringan yang telah terjun pilkada sebelumnya, kampanye door to door dan pengamanan TPS,” tuturnya.

“Deklarasi yang kami lakukan, mewakili mayoritas suara masyarakat yang menginginkan pemimpin yang selalu sedia bersama masyarakat, jadi dasar deklarasi ini,” tutup Hero.(Nindri)

Hero, Ketua Koordinator Pemuda Peduli Politik Kota Bengkulu

 

 

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...