Bermedia Bersama Rakyat

Jasad Seorang Warga Ditemukan Mengapung Di Laut

NusantaraTerkini.Com, Kota Bengkulu – Setelah melakukan pencarian selama sepuluh Jam, akhirnya mayat Asmadi (48) seorang kuli bangunan yang tinggal di Jalan Melati 2, RT 15, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu ditemukan di kawasan pantai RT 8. 

Menurut keterangan tetangga korban, selain berkerja sebagai kuli bangunan Aswandi juga nyambi sebagai penjaring ikan. Salah seorang tetangga korban yang terakhir bertemu korban pada saat sebelum berangkat menjaring.

Tim Tagana, tim Basarnas bersama Pol Airud menemukan maya korban tak jauh dari bibir pantai.  menurut keterangan dua anggota patroli reaksi cepat Tagana Bengkulu, Lin Keke dan Suryadi. Pihaknya memang sempat melihat sebuah benda seperti gabus yang mengapung berjarak 20 meter dari bibir pantai. Setelah didekati dan diperiksa ternyata benar bahwa seperti benda yang mengapung tersebut itu adalah jasad Asmadi.

‘’Saat itu kami menemukan korban pada Hari Minggu subuh, sekitar jam 03.14 WIB. Ketika ditemukan korban memang sudah tidak bernyawa lagi,’’ kata Lin Kekek dan Suryadi yang diwakili oleh Ketua Regu Tagana, Junaidi. Dijelaskan pula oleh Junaidi, pada saat kejadian berlangsung. Salah satu barang bukti (bb) yang sempat ditinggalkan korban di lokasi, diataranya yaitu 1 unit sepeda motor Yamaha Mio dan jaring milik korban. (CW001)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.