Bermedia Bersama Rakyat

Jalan Santai dan Senam Meriahkan Peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke 298

Warga Terlihat Ceria Dalam Jalan Santai dan Senam HUT Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Program Bengkuluku Sehat tercermin dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kota Bengkulu ke 298. Pemerintah Kota Bengkulu Minggu pagi (12/03/2017) menggelar jalan santai dan senam bersama di Lapangan Sport Centre, Pantai Panjang.

Rute jalan santai start dari Sport Centre-belakang Bencoolen Mall-Penurunan-Simpang Tiga berbelok ke Sukajadi-Grage Hotel-dan kembali di Lapangan Sport Centre sebagai lokasi finish.

Warga Terlihat Ceria Dalam Jalan Santai dan Senam HUT Kota Bengkulu
Warga Terlihat Ceria Dalam Jalan Santai dan Senam HUT Kota Bengkulu

Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon tampak terlihat mengikuti jalan santai ini didampingi FKPD, para asisten dan Kepala OPD. Tampak pula masyarakat Bengkulu dan para pelajar dari berbagai tingkatan.

Usai jalan santai juga dilakukan senam bersama di Lapangan Sport Centre, senam yang dilakukan adalah senam jantung sehat dan senam goyang famire, serta senam goyang malabero yang akhir-akhir ini diperkenalkan secara luas ke masyarakat Kota Bengkulu sebagai senam khas dari Bengkulu.

Usai senam juga dilakukan pengundian dorprize bagi peserta yang mengikuti kegiatan ini, dorprize yang mayoritas diraih oleh pelajar dan warga kota ini di antaranya sepeda, voucher menginap di hotel, kipas angin, magic com, dispenser, dan lain-lain.

“Semoga melalui kegiatan ini kita dapat semakin membangun kebersamaan untuk mencintai Kota Bengkulu dan mendukung program-program pembangunan,” ujar Sekretaris Daerah, Marjon. (rls/“ads”)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.