Ayo Dukung RANDA di Liga Dangdut Indonesia dengan cara Ketik LIDA Spasi RANDA Kirim ke 97288
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Ini Pesan MUI Untuk Masyarakat Kota Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bengkulu, Zul Efendi kembali  menghimbau seluruh lapisan masyarakat baik penyelenggara pemilu, pejabat pemerintah, partai politik, maupun tim pasangan calon agar memahami dengan ketulusan hati dan kejernian pemikiran serta berkomitmen untuk menciptakan pilkada yang berkualitas, demokratif dan bermartabat, Senin (19/3/2018).

Dirinya juga berpesan agar paslon, partai pengusung dan tim pemenangan untuk mengkedepankan visi, misi dan program yang jelas serta kongkrit, yang dibutuhkan masyarakat Kota Bengkulu.

Lebih lanjut dia menjelaskan, paslon maupun tim pemenangan jika ingin bersosialisasi atau kampanye agar tidak menghalalkan segala cara, seperti prasangka, fitnah, saling menjatuhkan, menyebar berita hoax dan tidak menggunakan simbol agama yang tidak layak.

Selain itu, Efendi juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pilkada dengan mendatangi TPS pada tanggal 27 Juni mendatang untuk memilih walikota dan wakil walikota Bengkulu sebagai bagian dari kewajiban seseorang muslim yang diperintahkan agama untuk menjalankan hak sebagai warga negara yang baik dengan pertimbangan matang, sesuai hati nurani dan berdoa kepada Allah SWT melalui shalat Istikharah. (DK)

 

 

 

 

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...