Bermedia Bersama Rakyat

Gubernur Dan Kapolda Apresiasi Layanan e-Samsat Bank Bengkulu

NusantaraTerkini.ComSukses melaunching Layanan e-Samsat Bank Bengkulu, Dirut Bank Bengkulu Agusalim akan terus melakukan pembenahan kesemua aspek. Termasuk jumlah mesin ATM yang tersebar di seluruh penjuru Bumi Rafflesia.

RM
Gubernur, Direktur Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu Dalam Lauching Layanan e-Samsat

“Saat ini kita punya 50 ATM, tahun depan (2017) kita akan tambah lagi jumlah ATM-nya. Jumlah tersebut akan terus kita tingkatkan lagi pada tahun-tahun mendatang,” kata Agusalim optimis kepada awak media massa, Rabu 14 Desember 2016.

[Baca juga: Terus Berinovasi, RM Apresiasi Kinerja Bank Bengkulu]

Seperti diketahui sebelumnya, Bank Bengkulu di bawah kepemimpinan Agusalim tak henti-hentinya melakukan perbaikan, pembenahan dan berinovasi. Terakhir, Launching Layanan e-Samsat Bank Bengkulu dan Nota Kesepahaman Bersama Tentang Layanan e-Samsat Bank Bengkulu telah dilakukan.

[Baca juga: Bank Bengkulu Launching e-Samsat]

Karenanya menjadi sangat layak ketika Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bank Bengkulu.

Ke depan Gubernur berharap capaian Bank Bengkulu tak berhenti sampai di sini, terus melakukan inovasi dan terus mendukung program pemerintah dalam membangun kultur pemerintahan yang bersih. Demi Bengkulu Maju dan Bengkulu yang mampu mengejar ketertinggalan. [NU9u3/”ads”]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.