Bermedia Bersama Rakyat

“Feri Sapran : Tam-Tam Punya Kans”

Konvensi Rakyat Menuju Pilwalkot Berdaulat

NusantaraTerkini.Com Perhelatan Pemilihan Wali Kota Bengkulu tahun 2018, menarik minat banyak pemuda Bengkulu yang sukses dirantau untuk mencoba peruntungan sebagai bakal calon wali kota Bengkulu. Salah satunya adalah Novian Ail, atau lebih akrab dipanggil Tam Tam.

Tam-Tam terlihat telah melakukan sosialisasi door to door serta pertemuan terbuka dengan tokoh masyarakat, pemuda, aktivis dan politisi kota Bengkulu.

Selasa (16/Mei/2017) Tam-Tam terlihat menghadiri diskusi bersama Ketua Ormas, Mahasiswa, Pemuda, Petani, Nelayan dan Aktivis. Bertajuk Konvensi Rakyat Menuju Pilwalkot Bengkulu Berdaulat.

“Kita ingin mengetahui kapasitas dan personality calon pemimpin kita, ini adalah upaya membangun kesadaran politik rakyat, konstitusi kita memberi ruang yang luas untuk itu, maka konvensi rakyat adalah jalan demokratis yang harus kita tapaki bersama, Ungkap Feri, Ketua GMPK Provinsi Bengkulu Besutan Irjen Pol (Pur) Bibid Samad Riyanto.

Ketika disinggung tentang penilaian tim konvensi rakyat menuju pilwalkot berdaulat terhadap Tam-Tam Ail, Feri mengatakan Tam-Tam Punya Kans.

“Konvensi yang kita lakukan terdiri dari banyak tahapan, ini baru tahapan diskusi awal, nanti kita akan memilih sepuluh bakal calon yang akan kita ajak untuk bertemu masyarakat langsung ke lapangan, kami melihat sosok Tam-Tam sangat low profile, hendak mendengarkan pendapat orang lain. Bung Tam-Tam jauh dari kesan sebagai anak muda sukses, Putera seorang Jenderal yang biasanya arogan dan ingin diperlakukan istimewa. Saya Pikir ini adalah Selling Point (nilai jual) yang menarik, terang Feri diplomatis.

Sementara Tam-Tam Ail merasa sangat gembira dapat bertemu dengan banyak elemen masyarakat.

“Saya sangat gembira, ini situasi dan kondisi yang ideal, bisa mendengar langsung dari masyarakat yang kesehariannya mengadvokasi masyarakat”. Ungkap Tam-Tam.

Dirinya berharap pertemuan ini, sering dilakukan. “Saya mendukung prosesi konvensi ini, kapanpun diundang, saya akan hadir untuk mengikuti semua tahapan” sampai balon walikota putera Tumbuan Seluma ini. Diketahui Tam-Tam adalah balon walikota pertama yang mengikuti konvensi rakyat menuju pilwalkot Bengkulu berdaulat. (NU001)

Suasana Konvensi Yang Serius Namun Santai
Suasana Konvensi Yang Serius Namun Santai
Balon Walikota dan Peserta Terlibat Diskusi Berbagai Isuh Pokok Masyarakat
Balon Walikota dan Peserta Terlibat Diskusi Berbagai Isuh Pokok Masyarakat

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.