Bermedia Bersama Rakyat

ESD Tolak Bahas APBD-P, HH Tetap Berprasangka Baik

NusantaraTerkini.Com – Setelah sekian lama bungkam atas penolakan Ketua DPRD Kota Bengkulu Erna Sari Dewi (ESD) membahas RAPBD-P 2016 lantaran banyaknya SKPD yang masih dijabat Plt. Walikota Helmi Hasan (HH) akhirnya memberi tanggapan, disampaikan Helmi, ia tetap berprasangka baik kepada DPRD Kota.

Menurutnya, APBD-P berbicara tentang kepentingan lebih kurang 400 ribu jiwa warga kota, ia meyakini DPRD akan memperjuangkan aspirasi warga kota.

“Insya Allah kita tetap berparasangka baik kepada DPRD. Untuk pembahasan APBD-P mudah-mudahan berjalan dengan baik. Tentu APBD-P ini sangat penting bukan bagi saya tapi seluruh masyarakat kota,” kata Helmi saat menghadiri Paripurna HUT RI ke-71 DPRD Kota Bengkulu (16/8).

Terkait masih banyaknya SKPD yang masih dijabat Plt, Helmi menegaskan itu bukan masalah. “Saya rasa kalau Plt di Republik ini semuanya ada Plt. Jangan kepala dinas, di provinsi saja Sekdanya ada yang Plt, APBD-P tetap dibahas, jadi Plt itu tidak menjadi dasar kita untuk tidak membahas APBD-P ini dan tim TPAD kita siap,” pungkasnya. [DS]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.