Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Disidang DKPP di Mapolda, Panwaslih Pasrah

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Atas laporan dugaan Pelanggaran Kode Etik Penyelenggara Pemilu oleh Pusat Kajian Anti Korupsi (Puskaki) kepada Panwaslih dan KPU Kota Bengkulu, pihak Panwaslih pasrah akan keputusan akhir Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Laporan tersebut telah diperiksa oleh DKPP dan akan menemukan hasil akhir pada Rapat Pleno. Sementara Panwaslih sudah menyampaikan keterangan dan memberikan penjelasan terkait laporan itu.

Panwaslih juga meminta tambahan waktu selama 5 hari kepada DKPP untuk menambahkan kesimpulan dalam sidang hari ini, Selasa (03/04/18).

“Ini masih berproses, kita tunggu kesimpulan dari DKPP seperti apa. Kami orang yang teradu kami sudah menyampaikan keterangan dan penjelasan. Tadi sudah disampaikan kami menunggu hasil dari DKPP, kami meminta penambahan waktu selama 5 hari untuk memberikan tambahan jawaban terkait dengan masalah ini”. Ujar Rayenda Pirasad.

“Kita cuma menyampaikan, kami teradu sudah menyampaikan kemudian pengadu sudah menyampaikan tinggal DKPP yang menilai seperti apa kelanjutannya.Dalam hal ini kami tidak dapat menilai, arti nya kita menunggu saja hasil akhirnya seperti apa”. Jelasnya lagi.(ndr)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...