Bermedia Bersama Rakyat

Dirwan Ultimatum BNNP

NusantaraTerkini.Com – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud tidak main-main dengan ancamannya ke Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu untuk menindaklanjuti kasus penemuan narkoba di ruang kerjanya.

Lagi, Dirwan mengultimatum BNNP agar segera mengungkap siapa pemilik narkoba tersebut. Apabila tidak, usai memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2016 mendatang, maka dia akan melaporkan hal ini ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Kalau BNNP tidak mampu mengungkap pemilik dan dalang masuknya narkoba ke ruang kerja saya. Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI nanti, saya akan datangi BNNP, jika tidak ada juga perkembangan, saya lapor Mendagri,” tegasnya.

Penemuan narkoba yang sempat disangkakan kepada Dirwan, jelas membuat nama Bupati Bengkulu Selatan tersebut tercemar, meskipun dia tidak terbukti memiliki barang, apalagi mengkonsumi narkoba.

Dirwan telah memberikan kesempatan kepada BNNP untuk waktu yang cukup lama, namun sepertinya BNNP tak terlalu serius mengungkap kasus yang sempat menjadi perbincangan hangat nasional.

Diakui Dirwan, berlarut-larutnya penyelesaian kasus ini cukup mempengaruhi dia dalam bekerja. Karena itu, sekali lagi Dirwan meminta BNNP profesional.

“Kasus temuan narkoba di ruang kerja sama pertaruhan nama BNNP, kalau mereka tidak mampu mengungkapnya, patut dipertanyakan kinerja mereka,” pungkas dia. [DS]

Sumber; Bengkuluekspress.com

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.