Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Dirwan Bersama Isteri, Keponakan Dan Kontraktor Di Gelandang Ke Mapolda

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu- Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud beserta sang istri Heni, tiba di Mapolda Bengkulu, Selasa (15/5/18), sekira pukul 23:30 WIB.

Pantuan NusantaraTerkini.Com dilapangan, ada dua orang lagi yang diboyong KPK ke Mapolda Bengkulu, yakni seorang wiraswasta atas nama JU dan keponakan Bupati BS, WA. Saat tiba di Mapolda menggunakan 4 mobil, mereka dikawal ketat kepolisian Polda Bengkulu.

Selain itu, KPK juga membawa barang bukti satu bungkus kantong plastik diduga berisi uang.

Diketahui, Dirwan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) di kediamannya Jalan Gerak alam Kota Manna sekira pukul 18.30 WIB.

Lebih lanjut sekitar pukul 17.30 WIB saudara Ju dan saudara Wa datang kerumah Bupati BS dengan membawa shrinkage uang yang terbungkus kantong plastik senilai kurang lebih 100 juta. Kemudian uang tersebut di antarkan kerumah pribadi Bupati di dekat Kolam dan di terima oleh Istri bupati Heni. Ketika uang tersebut diserahkan ke istri bupati, tiba tiba datang anggota KPK dan kepolisian Polda Bengkulu.(DDK)

  1. Bupati Bengkulu Selatan dan Isteri Diciduk KPK
  2. Bupati Bengkulu Selatan, Mengaku Tak Tahu, Kenapa Ditangkap
  3. Video Bupati Bengkulu Selatan, Saat Digelandang Ke Polda Bengkulu

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...