Bermedia Bersama Rakyat

Dikawal 12 Parpol Petahana Daftar Ke KPU

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Tengah – Diiringi tabuhan dol, calon petahana Ferry Ramli – Septi Feryadi mendaftarkan diri ke komisi pemilihan umum, untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati 2017 mendatang.

Dikawal oleh perwakilan dari 12 partai politik yang terdiri dari 8 parpol parlemen dan 4 parpol non parlemen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, Ferry Ramli dan Septi Feryadi menyerahkan berkas administrasi persyaratan sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati, satu-satunya paslon yang menggunakan jalur parpol pada pemilu 2017 mendatang dikabupaten Bengkulu tengah.

“Semua persyaratan pendaftaran paslon Ferry Ramli – Septi Feryadi telah kami terima dan kami nyatakan telah mencukupi untuk dilanjutkan ketahap verivikasi selanjutnya. “ungkap Supirman, salah seorang komisioner KPU Benteng pasca menerima hasil verifikasi dari tim verifikator KPU Benteng.

Sejauh ini dari lima paslon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung pada pemilukada 2017 mendatang, hingga hari kedua pendaftaran diketahui empat paslon telah resmi mendaftarkan diri mereka, tiga paslon maju melalui jalur independen dan satu paslon yang maju melalui jalur parpol. (NU008)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.