Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Di Lokasi TMMD Anggota Satgas Alih Profesi

nusantaraterkini.com,Rembang – Masyarakat kebanyakan masih sangat awam tentang tugas sebenarnya tentara kebanyakan dari mereka berpikir, tentara hanyalah urusan perang, perang, dan perang Alhasil, kemampuan tentara dirasa hanyalah berkuat seputar peperangan, teryata di balik itu banyak keahlian yang terpendam.

Faktanya tidaklah demikian. Banyak keahlian lain yang juga dikuasai seorang prajurit hal ini terlihat saat para prajurit yang menjadi anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/rembang,

Salah satu di antaranya adalah Serda Wiji Sutrisno anggota Satgas TMMD Reg ke 103 Kodim 0720 Rembang yang sedang melaksanakan tugas pengadian siang dan malam selalu berbaur dengan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan Desa dalam program TMMD.

Ia terlihat sangat ahli dalam memijat seorang warga yang kecapean seharian kerja membantu TNI dan menguras tenaga.”Sebagai anggota TNI, harus serba bisa atau profesional, selain ilmu militer kami juga harus bisa menguasai ilmu-ilmu di luar kemiliteran termasuk dunia pemijatan.”ujarnya.(narto pendim rembang)

 

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...