Bermedia Bersama Rakyat

Di Bawah Kepemimpinan RM, Raharjo Sudiro Optimis Golkar Kembalikan Kejayaan

Raharjo Sudiro
Raharjo Sudiro
Raharjo Sudiro

Nusantaraterkini.com – Partai Golongan Karya (Golkar) tengah bereuforia dengan kehadiran sosok baru Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu Ridwan Mukti (RM).

Optimistis melambung tinggi dan rasa kepercayaan diri para kader kembali bangkit. Begitu juga yang dirasakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Fraksi Partai Golkar Raharjo Sudiro.

Bagi dia, RM tidak hanya memberi warna baru, tapi juga semangat baru. Perpecahan di internal kader dengan adanya dualisme kepemimpinan waktu itu menjadi beban tersendiri yang membuat kader berjalan seperti tanpa arah.

Sekarang dengan Golkar yang kembali bersatu, Golkar tanpa istilah Bali dan Ancol dan Golkar di bawah kepemimpinan RM, Raharjo Sudiro optimis ke depan Golkar akan kembali menjadi besar dan Golkar siap memenangkan pemilu.

“Secara pribadi dan sebagai kader Partai Golkar sudah pasti saya menyambut baik dengan terpilihnya Pak Ridwan Mukti sebagai Ketua Golkar. Dan pasti kader Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu juga menyambut baik. Karena kami yakin di tangan beliau, Partai Golkar ke depan akan menjadi besar dan target untuk menjadi pemenang pemilu, kami yakin akan tercapai,” demikian Raharjo Sudiro. [NU009]

Ikuti berita terkait lainnya dalam Topik Pilihan Musda Golkar Bengkulu

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.