nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

David – Bakhsir Optimis Lulus Tes Kesehatan Jiwa

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Dihari kedua, kelima pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bengkulu jalani tes kesehatan rohani di rumah sakit RSKJ Soeprapto, Jumat (12/01/2018).

Dalam tes itu, para bakal calon diberikan tugas untuk menyelesaikan soal-soal tes kejiwaan yang dibuat oleh pihak rumah sakit. Mayor David Suardi peserta yang lebih dulu menyelesaikan soal tersebut.

Disampaikannya, soal yang diberikan pihak rumah sakit tidak terlalu susah untuk dikerjakan, sebab dirinya sudah sering menjalani soal tes kejiwaan itu.

”Tiap hari saya melatih adik-adik yang mau masuk Tentara itu, itulah kerjaan saya, kalau seperti soal tes kejiwaan tadi kita setiap tahun ada, jadi tidak terlalu susah,” ujar David.

”Insya Allah saya lolos, kalau saya gila nanti angkatan darat sama TNI teguran, berarti selama ini David gila dibiarin jadi tentara,” candanya.

Sebanyak 665 soal yang dikerjakan David, dirinya optimis lulus pada tahap tes kejiwaan tersebut, sebabnya, lanjut David, soal yang diberikan tidak menyangkut terkait pilkada.

”Soalnya umum, tes kejiwaan kesehatan umum sebanyak 665 soal tidak ada menyangkut pilkada,” demikian David.(DDK)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...