Bermedia Bersama Rakyat

Dapur Pangsit Pantai Panjang Ekspansi Tower Tsunami

Ilustrasi Tsunami
Ilustrasi Tsunami
Ilustrasi Tsunami

NusantaraTerkini.Com – Salah satu buffet atau tempat tongkrongan yang bisa dikatakan menjadi tempat favorit masyarakat maupun pelancong, dengan menu utama pangsit di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu telah mengekspansi tower tsunami.

Pasalnya posisi tower tersebut bisa dikatakan berada persis dekat dapur pangsit. Padahal tower tsunami harus berada pada posisi yang steril agar alat pendeteksi berfungsi dengan baik dan sempurna.

Terkait hal ini, dibenarkan oleh Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Bengkulu Iskandar Zo. Dikatakannya, dapur pangsit tersebut ekspansi tapak tower, karena tapak tower lebih dulu berdiri.

Terkait dengan beredarnya isu yang mengatakan tanah tempat lokasi berdirinya pangsit itu sudah diperjualbelikan, Iskandar Zo menjawab, pendataan ulang aset daerah, baik itu berupa tanah harus dilakukan. “Karena harus ada laporannya ke Pemprov,” ujar Iskandar Zo.

Menanggapi hal itu, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti segera menginstruksikan jajarannya segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bengkulu untuk ditindaklanjuti dan ditertibkan. [NU009]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.