Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Bupati Terjaring OTT, Ini Kata Plt Gubernur Bengkulu

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Terkait dugaan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang melibatkan Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, pada Selasa malam, Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah meminta roda pemerintahan di Bengkulu Selatan tetap berjalan seperti biasa.

“Kita hargai kinerja KPK ini, yang penting saya minta kepada ASN dan jajaran pemerintah Bengkulu Selatan tetap tenang, tetap laksanakan tugas dan aktivitas seperti biasa agar roda pemerintahan ini jangan sampai terganggu,” ujar Rohidin.

Dirinya juga belum bisa memberikan komentar lebih lanjut, sebelum adanya keputusan dan pernyataan resmi dari pihak Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) yang melakukan OTT terhadap Bupati BS beserta istri, kontraktor serta keponakan bupati.

“Kita belum bisa komentar lebih lanjut. Pertama tentu kita ikuti dulu bagaimana perkembangan dari KPK tentu kita juga menunggu apa keputusan atau pernyataan resmi dari KPK,” demikian Rohidin. (Nindri/Cw2)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...