Bermedia Bersama Rakyat

Bocah 9 Tahun Ditemukan Meninggal  Dalam Karung

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu Utara – Anggota Kepolisian menemukan mayat seorang wanita di dalam karung yang mengambang di sungai.

 

Pada hari Jum’at, 17 November 2017, sekitar pukul 15.00 WIB, Personil Polsek Air Besi telah menemukan  seorang mayat perempuan  di  dalam  karung  yg  mengambang  di sungai.

 

 

Diduga mayat ini bernama Laura Dwi Lestari Bin Hardiansyah (9 thn), alamat Desa Kota Agung Kecamatan Air Besi. Setatus sebagai pelajar SD Negeri 124, Desa Kota Agung, Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara.

 

 

Dilaporkan oleh orangtuanya, hilang pada hari Rabu tanggal 15 November 2017, sekitar pukul 16.30 WIB. Pergi dari rumah menggunakan baju putih celana levis kodok.

 

 

Sehubungan dengan itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH S.Ik MM melalui Kasat Reskrim AKP Jufri S.Ik menuturkan,“ Kita pastikan ini korban pembunuhan. Terlihat dari jenazah korban yang secara sengaja dibungkus menggunakan karung oleh pelaku setelah korban meninggal dunia. Korban bernama Laura Dwi Lestari yang dilaporkan hilang sejak dua hari lalu oleh pihak keluarganya.”

 

Tindakan yang telah dilakukan antara lain, melakukan olah TKP, koordinasi dengan keluarga korban dan perangkat Desa dan Camat, membawa korban ke RS. Bhayangkari untuk dilakukan visum, koordinasi dengan pihak RS. Bhayangkara dan Dokter Forensik Mabes Polri untuk melaksanakan otopsi mayat yang rencananya akan dilakukan besok siang, serta mencari dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat korban terakhir kali sebelum menghilang. (dix12)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.