Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Bikin Syok! Ada Cewek Seksi Di Gambar Helmi-Dedi

NusantaraTerkini.Com, – Terkait dengan penemuan gambar anime cewek seksi yang terdapat di gambar pasangan calon (paslon) Helmi Hasan dan Dedi wahyudi pada Selasa kemarin (6/3/2018), tim hukum paslon melaporkan kejadian itu ke Reskrimsus Polda Bengkulu, Rabu (7/3/2018).

Disampaikan Agustam Rachman, ketua Tim advokad Helmi-Dedi, surat dan bukti sudah diterima pihak polda, selanjutnya laporan tersebut akan dipelajari terlebih dahulu dan akan langsung melakukan pemanggilan.

” belum tahu, tapi polisi akan mempelajari dan mengkaji dulu laporan itu,” kata Agustam melalui WhatsApp.

“Kalau pendukung paslon nomor 3 atau katim paslonnya tidak mungkin melakukannya, tapi kami tidak menuduh pihak lain ya, yang jelas kami tidak,”lanjutnya.

Gambar 2 Cewek Seksi dengan Tulisan Insya Allah Helmi-Dedi dengan Lingkaran Angka 3 dan Tugu Kuda Simpang 5 Ratu Samban Bengkulu tersebut, didapatkan di media sosial WhatsApp yang dishare oleh Sukman Hakim yang akun WhatsAppnya bernama Sukabulan12.

Lebih lanjut dia menyampaikan, bahwa hal itu telah banyak yang dilanggar oleh pelaku, yakni

“Pasal 4 Ayat (1) Huruf d jo Pasal 29 UU No 44 Tahun 2008 Tentang Pornografi dengan ancamannya 12 Tahun Penjara dan Denda 6 Miliar.

Pasal 282 KUHP Ancamannya Penjara 1,6 Tahun Pasal 27 Ayat 1 jo. Pasal UU No 11 Tahun 2018 Tentang ITE dengan ancaman 6 Tahun Penjara dan Denda 1 Miliar. Pasal 4 PNPS No 1 Tahun 1965 Tentang Pencegahan Penyalahgunaan dan atau Penodaan Agama dengan ancaman 5 Tahun

“Tapi itu juga menodai agama islam, coba lihat di foto itu ada foto cewek celana pendek bertuliskan insya Allah,” tandasnya. (D2)

 

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...