nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Besok, Empat Pasang Calon Ambil Nomor Urut

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Usai melaksanakan rapat pleno penetapan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu 2018, besok, Selasa (13/02/2018) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, melakukan rapat pleno pengambilan nomor urut keempat pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah serentak 27 Juni mendatang.

Keempat pasangan itu yakni, Helmi Hasan-Dedi Wahyudi, David Suardi-Baksir, Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasih, dan Patriana Sosialinda-Mirza. Para calon yang ikut pada tahap pengambilan nomor urut tersebut dinyatakan lolos, setelah berkas verifikasi syarat pencalonan dan syarat calon dinyatakan memenuhi syarat (MS) oleh KPUD Kota Bengkulu.

“Proses penetapan calon sudah kita laksanakan, empat pasangan calon lolos, dan besok kita akan melakukan proses pengambilan nomor urut lagi,” ujar Darlinsyah, Ketua KPUD Kota Bengkulu.

Selain itu, ditambahkan Darlinsyah, setelah selesai melakukan proses pengambilan nomor urut ini, nantinya masa kampanye sudah berlaku untuk keempat pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu tahun 2018.

“Setelah selesai pengambilan nomor urut ini, masa kampanye sudah berlaku, dihari ketiga,” pungkasnya. (DDK)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...