Bermedia Bersama Rakyat

Bertepatan Hari Lahir, Putra “Yanto SG” Dilantik Jadi Ketua DPD NasDem BU

Pelantikan Arie Septia Adinata sebagai Ketua DPD NasDem Bengkulu Utara
Arie Septia Adinata, Semangat Baru Bumi Ratu Samban
Arie Septia Adinata, Semangat Baru Bumi Ratu Samban, Muda dan Merakyat

NusantaraTerkini.Com – Kado terindah bagi Arie Septia Adinata, SE, bertepatan dengan hari lahir, Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU) ini dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Periode 2016-2021, oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah.

Bertempat di Gedung Balai Pertemuan Ratu Samban Kota Argamakmur, Sabtu, 17 September 2016 Pukul 11.00 WIB, Arie mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Pelantikan Arie Septia Adinata sebagai Ketua DPD NasDem Bengkulu Utara
Pelantikan dan Pengukuhan Arie Septia Adinata sebagai Ketua DPD NasDem Bengkulu Utara Periode 2016-2021

Menurutnya, ini adalah modal awal dan semangat baru untuk membangun, menjaga nama besar Partai NasDem serta dapat bekerja optimal dalam menjalankan amanat membangun bangsa.

“Restorasi telah digaungkan mari kita membangun bangsa bersama NasDem. Ini awal kita, semangat kita, maka amanat dari rakyat ayo kita jalankan. Mari besarkan partai dengan itu semua, manakala masyarakat kehujanan dan kehausan Partai NasDem mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Ke depan saya berharap semua kader partai jangan sampai ada kegaduhan di antara kita, mari kita sama-sama menjaga agar Partai NasDem ini bisa melaju seterusnya, salam Restorasi,” tegas pria kelahiran Bengkulu, 17 September 1988.

Sementara itu, sosok yang sangat berarti dalam kehidupan Arie, Suharto (Yanto SG, red) berharap dengan dipilihnya putra pertamanya sebagai nahkoda baru partai besutan Surya Paloh ini dapat membawa perubahan untuk masyarakat Bengkulu Utara.

Pemimpin itu mendekatkan diri kepada rakyat
Pemimpin itu mendekatkan diri kepada rakyat

“Saya ucapkan selamat kepada putra kami yang baru saja dilantik, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik, jujur dan menjunjung tinggi kepentingan rakyat, tugas dan beban berat menanti kita ke depan,” tutur Yanto SG.

Dalam kesempatan yang dihadiri langsung kader dan pengurus NasDem se-Provinsi Bengkulu ditutup dengan pemotongan nasib tumpeng oleh Arie, yang bertepatan dengan hari lahirnya.

Untuk diketahui, Arie merupakan putra pertama dari pasangan Suharto “Slamet Grup” (SG) dan Yusmaini. Sebagai Putra Rejang sekaligus putra daerah asli yang terpilih menjadi Wabup BU Periode 2016-2021, pada Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember 2015 lalu. [NU15m]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.