Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Bawa 7 Paket Ganja, 2 Oknum Pemuda Diamankan Satgas 501 Kostrad

NusantaraTerkini.Com, Papua – Guna mencegah dan menghambat peredaran narkoba di Papua, Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad gencar menggelar sweeping secara tiba-tiba.

Kali ini Satgas 501 Kostrad Pos Skamto, berhasil mengamankan 2 Oknum Pemuda berinisial MI (17) warga Abepura, Kota Jayapura, dan WY (20 ) warga Arso Barat, Kabupaten Keerom yang kedapatan membawa 7 paket ganja kering seberat 550 gram.

Saat terjaring sweeping, keduanya tengah mengendarai sepeda motor jenis Matic dari arah Keerom menuju Abepura.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan 5 paket besar ganja kering di dalam bagasi sepeda motor milik MI seberat 500 gram. Sedangkan 2 paket ganja lainnya ditemukan di dalam saku WY,” ujar Dansatgas Yonif PR 501 Kostrad Letkol Inf. Eko Antoni Chandra melalui keterangan tertulisnya, Selasa (2/10).

Saat dimintai keterangan, keduanya mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Seorang pengedar narkoba berinisial AM yang berdomisili di wilayah Arso 6.

Keduanya juga mengaku bahwa 5 paket ganja ukuran besar tersebut akan mereka jual kembali di wilayah Abepura. Sedangkan 2 paket ganja yang berukuran kecil akan mereka konsumsi bersama rekan-rekan mereka di Abepura.

“Kedua tersangka saat ini telah diserahkan kepada pihak Kepolisian Polres Keerom,” tambah Dansatgas. (Fai/jpr)

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...