Bermedia Bersama Rakyat

Batara Yudha Bantah Nyantai di Kantor Camat

Batara Yudha Pratama W (Kiri)
Batara Yudha Pratama W (Kiri)
Batara Yudha Pratama W (Kiri)

NusantaraTerkini.Com – Ketua KNPI Provinsi Bengkulu Batara Yudha Pratama W, yang merupakan Putra Bupati Lebong Rosjonsyah Syahili dan saat ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu membantah jika dirinya tidak mengikuti Upacara HUT RI ke-71 di Pulau Enggano dan nyantai di Kantor Camat Enggano.

Dia juga tidak pernah mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja protokoler dan kecewa lantaran tidak mendapatkan kursi.

“Tidak ada mempermasalahkan, kita ikuti acara sampai hampir selesai acaranya, waktu tari-tarian memang saya keluar bentar. Kalo upacara saya ikut berdiri di belakang. Kondisi yang seperti ini kita biasa lah, namanya juga pemuda, harus siap dalam kondisi apapun. Saya tegaskan tidak ada komentar-komentar tidak dapat kursi ataupun kecewa,” Batara menjelaskan kepada NusantaraTerkini.Com.

Terkait pernyataan pengurus KNPI, Batara selaku ketua akan memanggilnya. Guna mengkroscek kebenaran apakah benar mengeluarkan statement seperti itu.

“Pengurus akan saya panggil, emang benar tidak ngmong seperti itu, kalo memang benar jangan ngomong seperti itu, itu salah,” tandas Batara. [DS]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.