Bermedia Bersama Rakyat

Bank Bengkulu Perluas Jaringan Di Kabupaten Kepahiang

Bank Bengkulu Tangguh Dan Tumbuh
Direksi Bank Bengkulu Bersama Bupati Kepahiang
Direksi Bank Bengkulu Bersama Bupati Kepahiang

NusantaraTerkini.Com, Kepahiang Sesuai dengan rencana bisnis tahun 2016-2018, Bank Bengkulu terus berupaya memperluas jaringan kantor pelayanan jasa perbankan salah satunya dengan membuka penambahan unit Kantor Cabang Pembantu (KCP) pasar Kepahiang yang berada di salah satu kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu.

Peresmian kantor cabang pembantu (KCP) pasar kepahiang dihadiri langsung oleh Derektur Bank bengkulu H. Agusalim, SE.ME, Bupati Kepahiang DR.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, anggota DPRD kabupaten Kepahiang, Sekda Kabupaten Kepahiang, perwakilan OJK provinsi Bengkulu, pimpinan Bank Indonesia perwakilan provinsi Bengkulu.(Kepahiang 28/12/16)

Kabupaten Kepahiang adalah salah satu kabupaten yang memiliki potensi besar dalam segala bidang diantaranya perdagangan dan transaksi bisnis yang berlangsung hampir 24 jam penuh, berada di jalur lintas penghubung antar kabupaten/provinsi tetangga potensi inilah yang memiliki nilai tambah dan peluang pasar yang harus diambil oleh pemerintah daerah, masyarakat dan Bank Bengkulu.

Bank Bengkulu Tangguh Dan Tumbuh
Bank Bengkulu Tangguh Dan Tumbuh

4202f555-f841-44b4-8236-2698e28f02ed

Jalur transaksi bisnis dan jasa di kabupaten Kepahiang akan menjadi lirikan prioritas para pemain bisnis dalam sektor jasa layanan perbankan hal inilah yang akan diambil oleh Bank Bengkulu bekerjasama dengan pemerintah kabupaten Kepahiang, untuk mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta salah satu upaya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan khususnya pengelolahan keuangan pemerintah daerah.

Jaringan kantor Bank Bengkulu sudah mempunyai 11 kantor cabang, 28 kantor cabang pembantu (KCP) dan 6 kantor kas di provinsi Bengkulu. Sesuai rencana korporasi Bank Bengkulu bertekat di tahun 2020 jaringan Kantor Bank Bengkulu ada diseluruh kecamatan yang ada di provinsi Bengkulu.

Untuk saat ini data keuangan kantor Bank Bengkulu cabang kepahiang terus mengalami kenaikan signifikan pertiap tahunya, catatan Deviden yang diterima pemda kepahiang sampai saat ini sebesar Rp.26.2 milyar (2005 s/d 2016) dari modal yang disetor sebesar Rp.16 milyar.

Dalam kata sambutanya Direktur Bank Bengkulu, H. Agusalim beserta jajaranya mengucapkan terimakasih kasih kepada pemerintah kabupaten kepahiang dan masyrakat kepahiang atas segala dukungan dan partisipasinya kepada Bank Bengkulu.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyrakat dan pemerintah daerah khusunya pemerintah kabupaten Kepahiang, Terang H. Agusalim.

Sebagai pemegang amanah dari pemegang saham Bank Bengkulu akan secara maksimal melayani dan menjalankah amanah melakukan pengembangan bisnis yang besenergi dengan masyarakat bersama pemerintah daerah. (NU008/“ads”)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.