nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

Aktivis Relawan Darah Bengkulu Dijambret

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Nasib kurang beruntung dialami penggiat kerja sosial relawan darah Bengkulu, Dimas. Di tengah perjalan pulang dari kantor Palang Merah Indonesia Rumah Sakit M. Yunus, ia dijambret dua orang tak dikenal dan mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan.

Kronologis penjambret, Senin (25/Desember/2017) sekitar pukul 02.00 WIB, dua orang pelaku yang mengendarai motor FU biru, mengikuti korban dari lampu merah Simpang Padang Harapan. Saat korban lengah, dua orang pelaku memepet motor korban, kemudian menarik tas korban. Korban yang kaget berusaha menendang motor pelaku, namun akibat tarikan tas yang kuat dari para penjambret, motor korban oleng dan akhirnya terjatuh.

” Saya merasa telah diikuti pelaku sejak di Simpang Padang Harapan. Benar saja saat di depan Hotel Bengkulu yang kebetulan sedang sepi, tas saya tiba – tiba ditarik dengan keras, saya sempat menendang motor pelaku sampai motor kami sama – sama oleng, sayangnya motor saya jatuh, pelaku pun kabur, ” terang Dimas saat dikonfirmasi pewarta.

Diketahui pihak kepolisian Polda Bengkulu tengah gencar – gencarnya melakukan patroli secara berkala, namun ternyata belum cukup untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bengkulu. Untuk itu perlu peran serta aktif masyarakat untuk saling menjaga keamanan lingkungannya masing – masing dan segera melapor bila ada sesuatu yang janggal ke pihak berwajib. (NU001)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...