nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

5 Paslon Kada Benteng Tes Medis di RSMY

Foto bersama Direktur, Wadir RSMY dan IDI usai melaksanakan tes medis terhadap kelima Paslon Bupati dan Wabup Benteng

NusantaraTerkini.Com – 30 orang Tim Dokter Spesialis dan Tenaga Ahli diterjunkan dalam pemeriksaan tes kesehatan kelima Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah 2017 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah M. Yunus (RSMY), Senin 26 September 2016.

Foto bersama Direktur, Wadir dan IDI usai melaksanakan tes medis
Foto bersama Direktur, Wadir RSMY dan IDI usai melaksanakan tes medis terhadap kelima Paslon Bupati dan Wabup Benteng

Direktur Utama RSMY Supardi mengatakan, pihaknya kali ini kembali ditunjuk Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bengkulu untuk menggelar tes pemeriksaan kesehatan jasmani paslon.

“RSUD M. Yunus memang kembali direkomendasikan oleh IDI untuk melakukan pelaksanaan pemeriksaan bagi bakal calon kepala daerah, RSUD khusus pemeriksaan masalah kesehatan jasmani untuk pemeriksaan kejiwaan dan mental dilakukan RSJKO Soeprapto Bengkulu” kata Supardi.

Lanjut dia, tim kesehatan yang dibentuk ditugaskan khusus untuk memeriksa kesehatan jasmani dari lima paslon yang maju dalam Pilkada Bengkulu tengah. Salah satu Calon Bupati, yakni M. Sabri mengatakan tes pemeriksaan kesehatan pada hari ini terlaksana dengan baik sesuai dengan yang sudah disiapkan dan pelayanannya bagus.

“Tes pemeriksaan kesehatan hari ini terlaksanakan dengan baik, pelayanan Alhamdulillah bagus, sesuai dengan yang sudah disiapkan, tidak ada kendala, semua bagian yang dilaksanakan tadi seluruhnya betul-betul sesuai dengan waktu, betul-betul diarahkan ketempat tes masing-masing,” Jelasnya. [NU003]

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...