Keluarga Besar NusantaraTerkini.Com, Mengucupkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Semoga Limpahan Baroka Untuk Kita semua
nusantara terkini
Bermedia Bersama Rakyat

4 Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Resmi Dapat Nomor Urut

NusantaraTerkini.Com, – Empat pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu tahun 2018, yang akan bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 Juni mendatang, telah mendapatkan nomor urut masing-masing, Selasa (13/02/2018).

Dalam pengundian nomor urut itu, pasangan jalur perseorangan David Suardi dan Baksir mendapatkan nomor urut satu, pasangan Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasih mendapat nomor urut dua, dan pasangan incumbent Helmi Hasan yang berpasangan dengan Dedi Wahyudi mendapat nomor urut tiga, sedangkan pasangan terakhir, Patriana Sosia Linda dan Mirza mendapatkan nomor urut empat.

Pengambilan nomor tersebut menggunakan bola pimpong, setiap paslon memiliki kesempatan sebanyak 5 kali untuk mengambil nomor urut, dan bolping itu telah disiapkan KPUD Kota Bengkulu sebanyak 20 buah. Namun yang berisi nomor urut hanya ada empat Bolping.

“Setiap paslon memiliki peluang 5 kali untuk mengambil Bolping hingga mendapatkan Bolping berisikan nomor urut,” ujar Darlinsyah

Selain itu, pengundian langsung disaksikan KPUD Kota dan provinsi Bengkulu, Panwaslu Kota Bengkulu, serta seluruh tim pasangan calon walikota dan walikota Bengkulu. (D2)

- Advertisement -

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...