Bupati Kaur Serius Tangani Masalah Sanitasi

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Untuk membuktikan kepedulian tentang pengelolaan infrastruktur sanitasi masyarakat, hari ini Bupati Kaur, Gusril Pausi, S.Sos telah menandatangani perjanjian kerjasama di kota Denpasar Provinsi Bali.

Perjanjian kerjasama ini dilakukan antara Bupati Kaur dengan Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Pemukiman, Ir. Dodi Krispratmadi, M.Env.e. Perjanjian kerjasama ini dilakukan dibawah naungan Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR RI.

“Ini adalah bukti bahwa pemerintah kabupaten kaur berkomitmen dalam menyukseskan program sanitasi lingkungan pemukiman melalui Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, dan hari ini kami sudah tanda tangani kerjasama”. Kata Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos. Rabu (18/7/2018).

Untuk diinformasikan khusus Provinsi Bengkulu terdapat 4 kabupaten yang melaksanakan penandatanganan kerjasama, yakni Kabupaten Kaur, Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahyang, dan Kabupaten Bengkulu Selatan. Total Kabupaten/Kota yang menjalin kerjasama ada 90 seluruh Indonesia.(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page